Perancangan Identitas Visual untuk Meningkatkan Brand Awareness UMKM Artha ShindaMUHAMMAD RIDHO / Maria Veronika BR Halawa, S.Pd., M.Sn. / Undergraduate Thesis, 2024UMKM Artha Shinda merupakan UMKM yang berada di Desa Talang Way Sulan, Kecamatan Way Sulan, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Artha Shinda merupakan UMKM yang berfokus pada bahan baku pisang yang diolah menjadi produk seperti sale pisang dan keripik pisang. UMKM Artha Shinda Memiliki pote... |
Perancangan Reaktivasi Visualisasi Branding Pasar Kreatif Payungi Kota Metro LampungILHAM LOVIAN NUFUS / Anjar Nur Cholifah, M.Pd. / Desain Komunikasi Visual, 2025Pasar Payungi merupakan pasar kreatif berbasis komunitas yang berlokasi di Kelurahan Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Pasar ini memiliki potensi sebagai pusat ekonomi kreatif, tetapi identitas visual dari pasar ini belum konsisten dan kurang dikenal oleh pengunjung. Minimnya elemen bran... |
Perancangan Identitas Visual dan Sign System sebagai Solusi Permasalahan Informasi Visual di Taman Kupu-Kupu Gita PersadaNayla Putri Anindita / Jejen Jaelani, S.S., M.Hum. / Desain Komunikasi Visual, 2025Taman Kupu-Kupu Gita Persada merupakan kawasan konservasi yang memiliki kaya akan keanekaragaman kupu-kupu khas Sumatera. Namun, informasi visual di taman ini kurang memadai, seperti papan informasi yang pudar, kurangnya tanda navigasi, dan logo yang terlalu kompleks. Hal ini memengaruhi persepsi... |